Sabtu, 12 Januari 2013

Cinta ayam jago

Kalian taukan ayam jago?? Itu tuh ayam yg paling keker dah kalo kata manusiamah.

Jadi begini ceritanya.
Waktu itu berputar begitu cepat sampe gak terasa gua (tokoh utama) sudah berumur 20thn. Waktu itu yang gua inget tuh gua masihh nenen sama nyokap, masih di gendong gendong sama bokap tapi keadaan sekarang berubah gua tumbuh menjadi lelaki dewasa yah kata orang sih gua lumayanlah dengan tinggi 169cm berat badan 55 cukup ideal lah ya.

Oke langsung aja ke my story deh sebelum gua lebih memuji diri sendiri.

Cinta ayam jago ini gua ambil sebagai judul karena gua anggap gua ini sama seperti ayam jago yg kuat keker garang tapi takut sama ayam betina.. hufft

Gua punya cewe sebut aja namanya kembang deh karna gua fikir dia kaya kembang, bukan kembang desa ya tapi kembang kuburan hahaha ups sorry beibs :)

Awalnya gua kenal dia tuh gua fikir dia sosok yang alim kalem diem, ehh ternyata bray 180° dari apa yang gua fikirin doi galak bawel huahh pokoknya gitu deh yahh tapi yang namanya cinta, dan itu juga yang bikin gua sayang banget sama dia. Gua heran makanya ini. Haha

Sebulan dua bulan kita lewatin. Yah pasti dalam sebuah hubungan kalo gak ada berantemnya tuh kaya nasi gak pake lauk hambar bosen bete boring ya gitu deh.

Sampe pada isi cerita nih jadi dulu gua punya mantan namanya sebut aja mawar deh karna doi seindah bunga mawar saat itu yah karna gua sekarang udah punya si kembang haha
Setahun yang lalu emang gua pernah menjalin hubungn dengan si mawar ini, sama tuh kaya si kembang cewe gua yang gua anggap doi itu kalem dan sebagainyalah tapi malah lebih parah bray doi pecemburu setiap gw deket sama cewe tuh huahh udah kaya kebakaran jenggot tuh si mawar labrak sana labrak sini wah pokoknya ngebetein abis dan sampe akhirnya gua pyn udah ga sanggup dan guabputusin doi sepihak bodo amatlah lagian siapa juga yang tahan sama cewe model pasar impres gitu haha..

Setahun gua jalanin kesendirian. hidup gua berasa hampa kosong dan kayanya udah gak ada semangat hidup gua.  Sampe sering gua bengong di rel,jilatin sofel,nguyah baygon bakar,sampe  maenan iket iketan tambang ke leher. tapi gua mikir kalo gua mati kasian fans fans gua di bloger ini dong haha.

Ya begitulah sampe pada akhirnya gua ketemu nih sama cewe wiihh bgt kata gua dan gua langsung jatuh cinta pada pandangan pertama bray huahh rasanya tiap malem tuh gua pengen ngayal mulu sama doi ngayal apa hayo?? Jgn mokir kalo gua ngayal jorok yah.

Nah si cewe inilah yang gw sebut si kembang tadi. Gua masi inget waktu itu kalau ga salah malam takbiran 2011 gua niat mau jalan sama temen-temen gua dan temen gua ada yang ngajakin bareng sodara sodaranya.

Oke waktu udah menunjukan pukul 8 malam semua sudah siap tinggal berangkat. Pertama kali gua liat ni cewe huahh keliatannya kalem bray diem gitu., ehh pas sekitar setengah tahunan kenal baru dah ketaun bawelnya keluar haha.

Hampir setahun coba gua pedekate kurang ajar gak tuh gua. Itu karna gua dan dia masih belum sama sama yakin sampe akhirnya sekarng gua yakin sibetina inilah pasangan hidup gua si ayam jago.

To be continue.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews